Foto Salat Viral, Arya Saloka Bahas Hidayah Tuhan

72 views

Arya Saloka mengaku senang menjadi idola baru berkat kesuksesan menjadi peran utama di sinetron Ikatan Cinta. Namun, Arya Saloka justru merasa malu ketika tahu dirinya diidolakan selebritis tanah air lainnya.

Walau telah sukses dan namanya makin melejit, Arya Saloka tetap taat melaksanakan ibadah salat. Tapi, ia mengaku tidak mau dianggap spiritual dan seorang alim. Seperti apa pengakuan Arya Saloka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Malu Jadi Idola Artis Wanita

Nama Arya Saloka makin melejit setelah memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Berkat kesuksesan itu, Arya Saloka kini digandrungi wanita, tak terkecuali artis Indonesia, mulai dari Ayu Dewi, Vanessa Angel, hingga Ayu Ting Ting. Menanggapi hal itu, Arya Saloka mengaku sangat senang. Namun di sisi lain, suami Putri Anne itu merasa malu.

“Ya seneng, tapi malu. Malu, aduh gimana gitu. Ada perasaan malu nih. Maksudnya yang menyukai sesama pekerjaan, ya (dari pekerja seni). Siapa yang gak tahu orangnya, tiba-tiba mengidolakan siapa sih. Saya siapa sih? Duh malu,” ungkap Arya Saloka dilansir IntipSeleb dari YouTubePretty Women ID yang diunggah pada 6 Maret 2021.

Namun, Arya Saloka menampik jika ia tidak siap menjadi idola sejumlah wanita. Ia justru menekankan dirinya mau tidak mau harus mempersiapkan hal itu. Pasalnya, aktor berusia 30 tahun itu selalu memanjatkan doa agar dirinya dan keluarga selalu menjadi manusia yang beryukur.

Mengaku Masih Belajar Agama

Di tengah kesibukannya, Arya Saloka tetap taat melaksanakan ibadah salat. Bahkan, beberapa waktu lalu, terdapat foto Arya Saloka yang tengah menjalankan salat menjadi viral. Ia menganggap dirinya bukan termasuk orang alim, Arya justru mengaku masih belajar agama Islam.

“Lu spiritual banget?” tanya Rury Masrur selaku host yang berbincang-bincang dengan Arya Saloka.
“Masih belajar,” jawab Arya Saloka.

“Lu waktu itu ada lagi salat, terus fotonya diambil dari belakang, viral,”sambung Rury Masrur.

“Ooh, ya kalau bisa sih, jangan di-share ya sebenarnya itu. (Pendidikan basic Islami) itu gak ngaruh. Balik lagi kepada mereka ke lingkungan, pertemanan lingkungannya seperti apa, bisa menjadi orang seperti apa. Balik lagi kalau udah Tuhan ngasih hidayah, balik lagi ke hidayah itu. Kalau belum, mau sampai kapan ya gimana,” papar aktor berusia 29 tahun itu.

Terakhir, Arya Saloka mengaku tidak ada perubahan dalam dirinya karena sukses berperan di sinetronIkatan Cinta. Ia masih berlagak percaya diri, padahal malu. Arya Saloka justru menyoroti perubahan fisiknya seiring dengan bertambahnya usia.

“Dari dulu sok pede, suka malu-malu aja. Pede itu dibuat-buat aja supaya gak nervous untuk meyakinkan orang lain aja. Kalau perubahan, gak ada yang berubah, gini-gini aja dari dulu. Mungkin semakin bertambahnya usia, rahangnya berbeda, raut wajah berbeda. Itu-itu aja yang berbeda, kerutan makin nambah, ada (uban) di dalam-dalam, satu atau dua biji ada,” tutup Arya Saloka.